Minggu, 30 Januari 2011

Hotel-Hotel Bali yang Terkenal di Dunia

1. The St. Regis Bali Resort




Hotel ini terletak di kawan pariwisata, nusa dua, Bali dan dapat ditempuh sekitar 20 menit dari bandara Ngurah Rai dengan menggunakan taxi. Fasilitas yang disediakan di hotel ini antara lain: swimming lagoon and pool, bali golf and country club, the beach, remedy spa, the library, business center, gym, concierge service dan banyak lagi fasilitas lainnya.

2. Anantara Seminyak Resort and Spa



Hotel yang terdapat di jalan Amibanyu, Seminyak ini dapat ditempuh sekitar 20 menit dari bandara Ngurah Rai. Hotel ini memiliki 3 jenis kamar yaitu Anantara Ocean Suites, Anantara Pool access Suite, dan Anantara Suite.

3. Intercontinental Bali Resort

Hotel ini terletak di kawasan Jimbaran tepatnya di jalan Jalan Uluwatu 45, Bali, yang dibangun di atas tanah sekitar 14 hektar. Hotel ini didesain dengan konsep moderen yang dicampurkan dengan arsitektur atau gaya tradisional khusus bali.

4. Viceroy Bali

Villa ini terletak di Jln Lanyahan, Br Nagi. Ubud, Bali. Indonesia memiliki 4 jenis villa di antaranya the viceroy villa, vice-regal villa, garden villa and terrace villa. Fasilitasnya antara lain yaitu: the lembah spa, cascades, bar, helicopter, spa dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

5. Four Season Bali Jimbaran dan Sayan bali.

Hotel ini memiliki 2 cabang di bali yang terletak di kawasan Jimbaran dan Sayan tepatnya di kawasan Ubud, Bali. Konsep dari 2 hotel ini tidak jauh berbeda seperti hotel International lainnya yaitu tipe classic luxury.
Four Season Sayan dibangun pada tahun 1997 dan hanya memiliki 46 kamar saja sedangkan Four Season Jimbaran dibangun pada tahun 1992 dan memiliki 147 kamar. Fasilitas yang disediakan antara lain: Spa, lapangan tenis, kolom renang, gym, bisnis center, beach, dan masih banyak lagi.

Four Season Sayan, Bali

Four Season Jimbaran, Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar