Kamis, 17 Februari 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja

Lubuk Pakam,       Februari 2011

PERIHAL : Surat Lamaran Kerja
Kepada Yth:
 Bapak/ Ibu Pimpinan
di-
     tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
1.      Nama                               : Junedi Sitindaon
2.      Tempat Tanggal Lahir     : Lubuk Pakam, 23 Juni 1987
3.      Agama                             : Khatolik
4.      Status                               : Belum Menikah
5.      Pendidikan                      : Sekolah Menengah Atas
6.      Alamat                             : Jl. Toumuan No. 85 Kel. Cemara Kec. Lubuk Pakam D. Serdang   
7.      Hand phone                     : 081375 559 451 / 087868 246 364
Bermohon kepada Bapak/Ibu Pimpinan, mohon agar dapat menerima saya menjadi Colektor pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu saya lampirkan syarat – syarat kelengkapan sebagai berikut :
1.      Foto Copy Ijazah                          : 1 Lembar
2.      Daftar Riwayat Hidup                  : 1 Lembar
3.      Pas Fhoto 3 x 4 Cm                      : 1 Lembar
4.      Fhoto Copy KTP/SIM                  : 1 Lembar
5.      Fhoto Copy Kartu Keluarga         : 1 Lembar

Demikianlah surat permohonan ini saya perbuat, dengan harapan Bapak/Ibu pimpinan dapat mempertimbangkannya. Atas perhatian dan bantuan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya




Junedi Sitindaon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar